Deretan Artis Yang Hobi Masak Selama Pandemi

Written by Iggy on March 18, 2020 in Perkonomian with no comments.

Ibu dari dua anak ini pun senang mencoba berbagai eksperimen untuk membuat masakannya. Yuk belajar untuk melihat segala sesuatu dari sisi positifnya juga!. Barangkali dari hobi baru yang kamu lakukan di rumah bisa menjadi suatu peluang bisnis yang lebih besar bagi kamu di kedepan hari bukan?.

Dalam sehari, ia menerima belasan pesanan tanaman hias dengan harga berkisar 15 ribu rupiah hingga jutaan rupiah tergantung jenis dan kelangkaan tanaman. Hal senada juga disampaikan Ketua Program Studi D3 Kebidanan Unimus, Dewi Puspitaningrum. Menurutnya, menjaga kondisi tubuh penting untuk meningkatkan imunitas.

Hobi baru di masa Pandemi

URBAN ECO MARKET didukung oleh peserta-peserta yang sudah berpengalaman di bidangnya. Urban Plantae Indonesia menjual tanaman hias dan jasa membuat taman baik inside dan eksterior. Melalui platform IndoHobi.id, masyarakat pecinta hobi bisa bertemu langsung dengan sesama pegiat hobi yang digemarinya lewat aplikasi smartphone maupun website. Setali tiga uang, pemilik King Betta Fish 21 Agung Priyono menjelaskan, hobi koleksi dan budidaya ikan cupang juga kembali naik pamor karena sedikit banyaknya dipengaruhi oleh kondisi pandemi COVID-19. Menurutnya fasilitas hiburan dan enviornment Game Slot Online rekreasi yang belum dibuka selama kebijakan PSBB, membuat orang-orang memutar otak untuk menciptakan sarana rekreasi alternatif yang ada di dalam rumah.

Meskipun harga tanaman anggrek yang bisa dibilang tidak murah tetapi tetap saja menarik banyak peminat. “Harga jual tanaman anggrek biasa nya berkisar dari 15 ribu- 1 juta rupiah,” jelas Aristyan. Bahkan banyak pembeli yang datang dari luar kota hanya untuk membeli bunga anggrek yang dicari. Bagi kamu-kamu yang suka duduk dan membaca buku, kamu dapat sambil mendengar buku audio dan podcast ketika kamu melakukan aktivitas yang membutuhkan bantuan tangan atau kaki .

Hungarytoday melaporkan pada akhir Mei bahwa meski tingkat vaksinasi di sana adalah salah satu yang terbaik di dunia, namun kecepatannya perlahan melambat. Nah, untuk kamu yang ingin mencoba hobi baru selama pandemi, tidak ada salahnya mencoba memelihara tanaman hias. Menariknya, aktivitas merawat tanaman tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan manusia saja. Tanaman yang dirawat pun dapat tumbuh lebih baik sehingga bisa terus memberikan manfaat bagi manusia. Banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ternyata membuat banyak orang mencoba mengeksplorasi kegiatan atau hobi baru. Urban Eco Market menjawab kebutuhan akan hobi baru di masa pandemi, dilaksanakan dari 18 – 30 Agustus 2020 di area Center Court Mal Ciputra Jakarta.

Comments are closed.