Pertolongan Pertama Saat Tertular Virus Corona

Written by Iggy on July 9, 2020 in Efek dari vaksin Covid with no comments.

Sekitar satu dari enam orang akan mengalami gejala yang lebih serius dan akan mengalami kesulitan bernapas. Salah satu cara terbaik untuk mencegah persebaran virus adalah dengan memastikan rumah memiliki ventilasi yang baik. Sering-seringlah buka jendela, pintu, dan ventilasi lainnya agar udara yang ada di dalam bisa keluar, begitu pula sebaliknya.

Langkah tepat jika terkena Covid

Penggunaan masker dapat mengurangi risiko partikel kecil tersebut mengenai dan menulari orang lain. Lakukan karantina mandiri selama 14 hari untuk mencegah penularan virus. Pertama, ingat WHO menyatakan kebanyakan orang yang terinfeksi virus mengalami gejala-gejala ringan, seperti batuk dan demam tinggi dan mereka tidak perlu dirawat di rumah sakit. Selanjutnya, bila ada anggota keluarga yang mengalami demam, batuk, dan pilek disertai sesak nafas, segera datangi rumah sakit atau fasilitas kesehatan untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Sehingga, kamu bisa mendapatkan asuransi kesehatan sesuai dengan kemampuan bayar dan kebutuhan. Untuk asuransi kesehatan ini, usia minimal yaitu lima hingga fifty nine tahun dengan masa pertanggungan satu dan dan bisa diperpanjang hingga 60 tahun. Kamu bisa mendaftarkan diri untuk membeli polis asuransi kesehatan Cigna Eazihealth.

Isolasi mandiri adalah ketika seseorang yang mengalami demam, batuk, atau gejala COVID-19 lainnya tinggal di rumah dan tidak pergi bekerja, sekolah, atau ke tempat-tempat umum. Hal ini dilakukan secara sukarela atau berdasarkan rekomendasi dari penyedia layanan kesehatan. Namun, jika Anda tinggal di daerah dengan kasus malaria atau demam berdarah, Anda tidak boleh mengabaikan gejala demam. Saat Anda pergi ke fasilitas kesehatan, kenakan masker jika memungkinkan, jaga jarak setidaknya 1 meter dari orang lain dan jangan menyentuh permukaan benda dengan tangan Anda. Orang lansia paling rentan terhadap infeksi virus corona, khususnya mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah atau memiliki masalah pernapasan.

Femy yang memilih tes di RS swasta demi mendapat hasil dalam waktu kilat, mengeluarkan uang jutaan untuk sekali tes. Apalagi dia juga perlu membawa anak dan sang pengasuh untuk dites. “Kenapa di awal saya tidak langsung tesswabjuga, karena saat itu tidak ada uang lagi. Saya baru tesswabbelakangan waktu kantor suami saya menanggung,” ujarnya.

Comments are closed.